(klo mau dibaca bacanya dengan penuh ekspresi ya ,biar lebih enakan dikit hhhee)
hiuhhhhhh
begini nih klo jadi manusia ,selalu ngeluh klo kita punya masalah atau sesuatu yang kita inginkan belum juga tercapai , padahal mungkin aja semua yang belum bisa kita raih itu belum baik waktunya bwat kita, ya ga?? iya ja deh biar cepet :D
dan klo dipikir-pikir untuk apa coba kita ngeluh ,,, ngeluh,,,dan mengeluh kadang nyalahin diri sendiri bahkan yang lebih parah lagi kita keseringannya nyalahin orang lain yang sumber kegagalan kita ,,ckckckck coba deh pikir apakah dengan mengeluh , nyalahin diri sendiri , atau bahkan nyalahin orang lain semua solusi datang trus tringgg masalah kita akan teratasi dan semua yang kita inginkan akan terwujud???(emangnya jinni oh jinny )
ayo sob ,wake up,,,wake up,,,wake up !! semua ini ga butuh keluhan , semua ini hanya sedikit mengusik ketegaran kita dan mencoba membangkitkan semngat kita aja sob,,(cie gaya nya )
so dont give up tapi ayo SEMANGAT karena semangat milik kita yang ingin bersemngat :)
oh iya jadi inget kata-kata the haunted mansion :
so dont give up tapi ayo SEMANGAT karena semangat milik kita yang ingin bersemngat :)
oh iya jadi inget kata-kata the haunted mansion :
"you try , you fail
you try , you fail
you try , you fail
you try , you fail
you try , you fail
but the real failure is when you stop trying
# sorry ni agak gaje ,

Tidak ada komentar:
Posting Komentar